Iseng-Iseng Berhadiah -Sunsilk-

Baru aja, ikut kuis di web Sunsilk yang merebutkan hadiah Samsung Smart Camera, katanya sih diundi tiap minggu, kan lumayan kalau dapat, kalau enggak ya gpp... enggak bakal manyunn.. wkwkwk 
ini dia tulisan geje yang saya kirim...



Kamera dan Momen Hariku
Kamera merupakan barang teknologi masa kini yang sudah menjadi kebutuhan manusia. Lho? enggak salah tuh kebutuhan? hehehe maksudnya orang-orang saat ini banyak yang hampir setiap hari bisa mengabadikan semua kegiatan penting, ekspresi manusia, dan fenomena sekitarnya dengan kamera.
Jika tanpa sengaja suatu hari menemukan kejadian aneh, bahagia ataupun hal yang ingin dibagi dengan teman-teman media sosial pun, kamera dapat menjadi barang penting yang harus ada dalam tas. Apalagi aku dengar Samsung Smart Camera ini mempunyai fasilitas untuk menyimpan, mengedit, dan berbagi file secara bebas melalui konektivitas Wi-Fi. WOW.. mesti bilang wow ni...hayoo sapa yang enggak bilang wow, enggak dapet kamera..  haha
Dahulu kala sejak awal datangnya hobi bersosial media, rasanya setiap kejadian disekitar kita pinginnya langsung diupload. Maklum eksis sekarang enggak hanya pergi kebioskop, ke mall ataupun tempat rame lainnya. Dunia mayapun menjadi tempat eksis masa kini yang hadir tanpa batas. Hmmmm... kayaknya asik juga kalau bisa punya kamera Samsung Smart Phone untuk menemani setiap kegiatan kita yang terencana maupun yang tidak terencana karena hadirnya kamera ini pastinya sangat membantu kita dalam menyimpan kenangan yang suatu saat nanti akan kita buka lagi. Kenangan bersama entah dengan orang tua, teman-teman, keluarga, sahabat dan kekasih..ups!! hehehe
Kalau berhasil dapetin Samsung Smart Camera ini, aku bakal sering berfoto-foto ria dan berekspresi bahagia dengan damai merasakan rambut yang lembut, segar dan enggak kepanasan karena pakai sunsilk. Terus karena aku pakai hijab, aku juga bakal sering mengabadikan penampilanku setiap hari buat dilihatin sama suami kelak #eaaaaa…  hahaha… Apalagi camera ini bisa membuat hasil jepretan yang jelek jadi bagus y? Em berarti kalau aku yang difoto, hasilnya pasti jadi tambah bagus banget, hohoho… 
--------
gmn kira-kira pantas kah saya untuk menjadi pemenang????  aduhh jangan pada muntah ya baca tulisan diatas....  :D

Ini dia gambar hadiahnyaaa....  wow bisa wi-fi.. hemmm gmn gg ngiler aku... ckckc  
 sumber gambar : www.geeky-gadgets.com
Semoga dapat ya.. pasti akan saya pergunakan dengan baik dan memfoto hal-hal dibenarkan oleh agama.. lah??? opo toh....
udah ya.. babay :) 

Komentar

Postingan Populer