Breaking Dawn part 2

sumber gambar : cnn.com
Diawal melihat fenomena orang-orang mengantri panjang untuk mendapatkan tiket bioskop breaking dawn part 2 ini, membuat ketertarikan menonton turun. 
Hmmmm  berfikir masih bisa menahan diri dan bersabar. Tetapi ada arus yang membuat pikiran saya ini berubah, karena ada yang ngerengek2 pengin banget nonton breaking dawn part 2 ini... Okelah akhirnya, pengantrianpun dimulai. Fortunately, Saat itu adalah Senin dan ternyata karena kita estafet ngantrinya jadi enggak bosan dan terasa cepet banget ditambah si memey ini 'itut' ngantri juga lebih tepatnya dia lari-lari girang liat orang-orang pada ngantri. 
Tidak mau rugi, kami pun memilih jadwal pukul 22.00 WIB ..  hiyaaaaaa  dengan pertimbangan posisi duduk strategis, ditengah dan enggak terlalu menyamping, menengadah, ataupun jauh... rempong deh!!  
Setelah mendapat tiket mampir dulu deh di Gardena, lantai 4, karena ada permainan anak2nya, sekalian ngajak si 'midut' yang terlalu bersemangat ini.
Horay!!!! ternyata eh ternyata di sini ada yang menarik, tak perlu jauh-jauh ke pantai di daerah wonosari sana untuk bisa bermain pasir putih....  oh yes, anak2 suka banget ini, apalagi Memey udah g bisa diganggu lagi, udah g bisa dialihkan lagi buat main pasir.  Buat para keluarga yang sedang weekend tak ada salahnya anak-anak anda diajak ke Gardena, karena saya juga baru tahu kalau ada fasilitas ini. Bayarnya 9000/30 menit. Lho? nah lo? promosi.. ini blog 'Ibu dan Si Kecil' apa ya???  wkakaka  ...  gpp mumpung ada yang menarik bisa kita share disini.. 
 

-Malang nian nasib winnie the pooh ini-


Mana ombaknya???
Jangan ambil mainanku!!!!
Memey!!!  cilubaaa..

Oke then, malamnya kamipun nonton Breaking dawn tanpa memey tentu saja dan komentar saya karena ini part 2, film ini mampu memberi kesan yang menarik, banyak klimaks yang menegangkan, apalagi saat  Aro melihat masa depannya lewat Alice bahwa dia akan berakhir mengenaskan. hahaha
Hmmm Good Job buat Stephenie Meyer yang telah memuat Novel fiksi yang mengagumkan. I think, she is so smart. Hayooo siapa yang belum baca novelnya??  lebih detail dan lengkap. Sebenarnya alasan yang membuat saya penasaran buat mengikuti Twiligh's series ini, karena ingin menggabungkan imajinasi dan kepemahaman saya ketika membaca novelnya dengan maksud cerita dari pengarangnya.  Bingo!! ternyata lumayanlah pemahaman saya baca novel ini.
Di akhir Bella berlatih untuk bisa mengatur perisainya, lalu Edward bisa membaca pikiranya, dan Bella flash back pada saat mereka bertemu dulu hingga udah abadi.  Hmmm Romantis dengan cara mereka sendiri. 
sumber gambar:  insidemovies.ew.com
 
Apa ya yg bisa dipetik dari Novel dan Film ini???? 

Menghibur!!!!!!! karena ini adalah film fiksi. 
Mengingatkan kehidupan abadi saja juga belum tentu abadi. Vampire juga takut mati.. hehehe

Akhir-akhir ini lagi ngikuti Vampire's Diary ni...  sekarang sih di Amerika udah sampai season 4 dan saya masih menunggu kirimannya di Meron..  Aturan vampirenya cukup berbeda dengan Twilight, dan kisah cintanya lebih pada cinta segitiganya si Elena, dan gg tau kenapa kurang suka sama si Elena ini karena dia perebutkan, dan pasti salah satu dari Stefan atau Damon akan broken heart. I hate love triangel. Solusinya mending Damon sama Caroline aja,,,  Lho??  ini opo tohh malahh bikin cerita dewe.... hahhaa

Oke postingan kali ini agak absurd karena tidak didukung oleh sponsor.. lah?? 
makin hancur saja.....
oke babay cemand-cemand!!!!

Komentar

Postingan Populer