Silaturahmi Part 1.. (gak ada part 2, sorry)


Travelling memang menyenangkan ya, apalagi rame-rame sama kawan-kawan, mengukir kenangan bersama, pengalaman dan refresh diri dari kegiatan organisasi dan perkuliahan yang membabi buta...
Perjalanan kali ini adalah perjalanan yg biar dapat pahala dari gusti Allah, kita sebut “silaturahmi” tapi tetap tidak keluar dari aktivitas liburan dan silaturahmi kita mengadakan perjalanan ini dengan rute yang sudah disepakati yaitu dirumah2 para peserta. 

Silaturahmi ini diadakan diakhir kepengurusan BEM FT UNY 2010. Kita merencanakan kenangan yang tak terlupakan dipengurusan ini dengan jalan-jalan kerumah2 para pengurusnya, dan karena mahasiswa UNY yang notabene berasal dari kota-kota di jawa tengah,  kita buat rute yang sekaligus jalan-jalan dan silaturahmi ang terpenting mengurangi anggaran makan dan penginapan karena dirumah kawan tsb dikasih makan sama tempat menginap sementara. Wah ini merupakan perjalanan yang murah dan menyenangkan. Kita saat itu patungan buat beli oleh-oleh buat rumah yang dikunjungi (waktu itu beli brownies Amanda), sewa mobil dan beli bensin.  Perlengkapan utama yang kudu dibawa dalam perjalanan ini adalah kamera karena benda inilah yang membuat suatu moment menyenangkan dapat terus dikenang… hehe
Pada saat itu kita bikin dari  start awal di Yogyakarta menuju ke Kebumen lalu ke purwokerto trus ke bumiayu lanjut ke pekalongan lalu ke magelang. Kita kunjungi dalam kurun waktu 3 hari 2 malam.

Start awal dari basecamp kita di sekre BEM FT UNY yg sekarang udah digusur (wkwkwk) lalu menuju ke outlet brownies Amanda untuk beli browniesnya yang enak dan terjangkau.







Menuju rumah Eko di Kebumen yang dekat pantai, sayangnya malam hari sampai sana jadi gg bisa meliat dengan jelas keindahan Pantainya. Lanjut ke Rumah Mas Hariska, lokasi rumahnya bertepat Di Purwokerto lalu menginap disana dan mampir pula kita ke Obyek wisata Batu Raden.

Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Bumi Ayu dirumah Yusron daerahnya dekat dengan lokasi Kali Gua yaitu Kebun Teh yang pemandangannya bagus banget, tetapi kita gg mampir karena mengejar waktu juga, banyak yang harus dikunjungi. 
Kita juga mampir ke wisata Dieng dan sempat mogok salah satu mobil yang dipakai

Silaturahmi Selanjutnya menuju rumah Mas Hadi di Pekalongan dan menginap disana, ternyata pemandangan disana di pagi hari bagus, karena ada gunungnya, tapi aku lupa gunung apa y??
Dari rumah Mas Hadi kita langsung berencana pulang tetapi mampir dulu ke Magelang, kerumah Ragil. Selanjutnya menuju Jogja lagi dengan membawa kenangan yang tak terlupakan..

Di tulis tanggal 16 September 2012

Posted 2019, tanpa sengaja
Teruntuk teman-temanku BEM FT UNY periode 2009 yang tanpa sengaja menemukan postingan ini. "We have been on a journey of memories and laugh together without thinking about our future tomorrow. I miss you guys, i hope we had a wonderful life and blessed in each other's ways." 

Komentar

Postingan Populer