Kau Kau Kau


Apa lagi yang kau inginkan? | kau telah memiliki aku, hatiku, dan perhatianku | masih ragukah kau pada ku? | apa yang kau ragukan? | Masa depanku? rasa cintaku?| saat ini pandanganku hanya tertuju padamu, engkaulah masa depanku, saat ini dan esok | harapanku hanyalah bersamamu |aku hanya ingin berfoto berdua bersamamu, memori pikiranmu penuh denganmu, nada dering khusus untukmu, background laptop dan hp adalah dirimu | Perhatian yang biasa aku berikan kepada keluargaku dan sahabatku, aku curahkan semua untukmu, tetapi saat ini keraguanku mulai muncul, hidup ini kah yang sebenarnya aku inginkan? Hanya bersamamu tanpa ragu sedikitpun.



Apakah engkau yang aku inginkan? | apakah boleh kuserahkan masa depanku padamu?| apakah aku bisa mengandalkanmu? | apakah aku bisa percaya padamu?| apakah boleh aku pindahkan bebanku dipundakmu?| apakah kau kekasih hatiku sesungguhnya didunia dan akhirat?| apakah engkau dapat membimbingku ke surga?|

Pertanyaan demi pertanyaan muncul seketika dan kau pun tak bisa menjawabnya, begitu pula aku..

Komentar

Postingan Populer