3 HARI INI

Assalamu'alaikum cemand-cemand.. :p
Ngaku! itu judul diatas emang enggak banget.  Kebiasaan bingung kalau masalah mencari judul postingan, kekurangan saya!  
Nulis postingan tentang apa, ceritanya bisa mbeleber kemana-mana, mencari judul pasti susah banget deh.. 
Ya itulah saya, masih perlu banyak belajar! hhohoho

3 hari ini, playlist diwinamp saya cuma muterin 2 lagu aja, berulang-ulang kali. mau tahu apa??
itu lho  ..


Lee Hii yang It's over 

sama

Taeyeon, Tiffany, Seohyun SNSD Twinkle Twinkle

Lucu juga ini video nya Lee Hi, beruangnya lucu banget deh.. Konsep videonya menarik banget, menyenangkan dan koreografinya pas banget sama lagunya. Jazz with Korean's style.

   

 Untuk yang Twinkle SNSD ternyata baru tahu kalau mereka cuma bertiga bawa lagu ini ya dari lihat video klipnya ini ___-" . Walaupun bukan penggemar SNSD sejati kalau diminta buat vote anggota yang paling disukai saya suka dengan seohyun SNSD ini, suaranya bagus dan menurut saya paling cantik diantara anggota yang lain. #eaaaakk


Kesimpulanya : Video klip korea memang selalu menyenangkan buat ditonton.. Mereka selalu maksimal kalau buat video, jadinya pasti menarik. Lihat saja properti yang mereka gunakan sampai sedetil-detilnya. Coba itu di vedeo Lee Hi, dari mana mereka bisa dapet aksesoris beruang semua begitu. Aww dari bandana, kostum sampai hal-hal kecil lainnya, mungkin belum ada yang jual tuh. Ini ada video satu lagi tentang pembuatan videonya Lee Hi...

 
Satu lagi, mereka selalu up2date, tidak heran jika saat ini banyak produk korea yang masuk di Indonesia dari baju, aksesoris, lensa kontak, dan hal-hal lain yang sederhana, made in Korea semua cynnnnn. Hampir bisa menyaingi produk2 buatan cina yang sudah ada dimana-mana ni...

Lagu-lagu mereka juga unik, lucu dan enak didengar menurut saya, kadang liriknya juga bagus-bagus.
Hemm apalagi jika kita bicara tentang aksi panggungnya. huah pasti gag ada habisnya!! Koreografinya bener-bener fantastikkkk...

Sepertinya saya terlalu memuji negara Korea ini..

Bagaimana dengan Indonesia???  sebenarnya saya tidak ingin Indonesia mengikuti atmosfer negara korea ini dalam keseharian, yang paling penting Indonesia memang berharga bagi saya. Pasti Indonesia juga memiliki kekhasan dan keunikan tersendiri, tapi saya belum tahu apakah keunikan itu yang bisa benar-benar menggebrak dunia. Suatu saat Indonesia pasti akan menemukan ciri khas dan unik yang bisa membawa negeri ini populer di mata dunia, secara positif tapi ya..

btw salah satu barang yang ingin dibeli adalah boneka beruang yang gede banget terinspirasi dari serial korea Lie to me.. haha kayaknya enak dan empuk banget punya boneka beruang gede, apalagi kayak di video klipnya Lee Hi itu... kemarin coba cek-cek harga, hemm lumayan juga, kalau dilihat dari kebutuhan, memang masih ada hal-hal yang bisa lebih dulu diutamakan. . Iya kan ya? iya kali..  hehe Dasar manusia keinginannya melebihi kemampuannya.. huhuhu nunjuk diri sendiri.

Oke sampai jumpa ya! 
Pepatah kali ini ''Man Jadda Wajada'' bersungguh-sungguh maka kamu akan berhasil cc : Skripsiku yang terlewatkan

Wassalamu'alaikum wr wb 
 

Komentar

Postingan Populer