Grateful To Allah The Greatest :)

Sungguh, kadang saya tidak bisa merangkai kata-kata untuk mewakilkan perasaan syukur saya kepada Allah `azza wa jalla, setiap saat. 
Saya bukan orang yang baik, tetapi sangat ingin menjadi orang baik, dan Allah `azza wa jalla selalu memberikan kesempatan untuk menuju kesana. 
Saya melakukan kesalahan, berulang kali dan Allah `azza wa jalla selalu memaafkan.
Saya berencana dan pesimis dengan setiap keputusan hidup ini dan Allah `azza wa jalla selalu memberikan suatu takdir yang indah buat saya. 
Saya sering iri dengan kehidupan orang lain dan Allah `azza wa jalla selalu mengingatkan dan memberikan petunjukNya, kadang tanpa saya sadari, untuk lebih menjalani apa yang ada didepan saya dengan sungguh-sungguh.
Saya memiliki keluarga yang Indah dan memiliki teman-teman yang menyenangkan.
Saya memiliki islam yang penuh perlindungan
Saya memiliki panutan yang sempurna, ya Rosul, Muhammad shallallahu `alaihi wa sallam.
Saya memiliki Tuhan yang bisa saya rasakan sayangNya kepada ciptaanNya yang tanpa kesempurnaan ini. 
Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. 

Nikmat hidup ini indah sekali. Subhanallah


Ya, selalu ada alasan untuk melakukan setiap hal dalam hidup ini. 30 bagian diatas mungkin bisa mewakili rasa syukur kita kepada Allah azza wa jalla. Walaupun beberapa belum saya rasakan seperti hajj & umrah, tapi suatu saat pasti saya kesana. 

Islam itu sempurna, hanya saja, saya yang belum bisa menyempurnakan mengikuti ajaran ini.
Saya heran mengapa begitu banyak wanita islam menentang islam dengan ajarannya, yang sebetulnya tanpa mereka sadari itu sebenarnya melindungi mereka. 
Saya heran kenapa begitu banyak orang islam yang mengaku berjihad, malah memperjelek agama ini, padahal dalam ajaranpun tidak ada hal yang 'baik' jika itu menyakiti banyak orang. 
  Banyak orang sesama islam saling berdebat untuk memperlihatkan bahwa golongan yang dia ikuti adalah yang paling benar. Itu hanya membuat semakin pecahnya Islam ini.
Yang sesama islam saja berdebat, apalagi antar umat agama. Saya rasa, hanya membuang-buang waktu, untuk waktu dunia yang sangat cepat berlalu. 
Sebenarnya, hanya melakukan saja apa yang agama ini ajarkan, untuk bisa memperlihatkan bahwa islam itu sempurna. Subhanallah
Hanya percaya dan buktikan...
Hanya dan hanya.. yang saya tahu, itu tidaklah mudah.
Perang sesungguhnya adalah bukan dengan sesama manusia, tetapi perang dengan godaan syetan yang terkutuk. Perang moral, perang karakter.
 Masya Allah..
 Lindungilah kami dari godaan syetan yang terkutuk ya Allah `azza wa jalla
Insya Allah, semoga kedepannya saya bisa selalu meningkatkan keimanan kepada Allah `azza wa jalla

Illahi Anta maqsudi Wa ridhoka matlubi
  (Engkau adalah Tujuanku, dan RidhoMu lah yang kucari)
sekian
Wassalamu'alaikum wr.wb....

Komentar

Postingan Populer