HAPPY NEW YEAR 2013

tet tet tet............................. #trumpet
halahhh.....
eh ini tgl 2 ya, telat ya kalau ngucapin tahun baru....  hmmm

Jika sebagian orang merencanakan perayaan tahun baru dengan berbagai cara yang berbeda-beda. Saya sederhana saja, gag mau terlalu bersenang-senang atau boros. Actually, everyday is happy... #maksa
Beberapa kawan memang mengajak kumpul2 buat tahun baruan, tetapi rasa2nya lagi bad mood buat berada dikeramaian... halah.. Cukup simple aja, bersama keluarga, masak-masak sesuatu yang lezat, beli snack dan liat kembang api disekitar rumah. Alhamdulillah, karena rumah berada dipinggir jalan besar (jalan Affandi/gejayan) dan tentunya cukup strategis untuk bisa melihat kembang api dari berbagai sudut, walaupun bukan dipusat kota, tetapi ada beberapa restoran dan jajanan yang ramai dikunjungi setiap hari.

Menunggu jam 00.00 saya habiskan dengan menonton film-film yang belum sempat saya tonton. Ya Tuhan, saya suka banget deh nonton film. menghibur, menginspirasai dan kadang bisa merubah sudut pandang saya sendiri... #icikiwirrr

Hmm.... biasanya diawal tahun baru ini, banyak yang menyusun resolusi. #resolusi2013
Minimal dilakukan dalam hati...  kalau ditulis, semakin baik dan terencana.. takut lupa, kebiasaan banget...

Jangan sampailah kita menjadi seburuk-buruknya manusia yang kehilangan harapan...#hopeless

Membaca beberapa artikel mengenai penulisan resolusi tahun baru dari beberapa sumber seperti

http://chirpstory.com/li/43191
http://edukasi.kompasiana.com/2012/12/31/resolusi-2013-kompilasi-mimpi-cita-cita-target-dalam-doa-515407.html


Akhirnya saya buat #resolusi2013 dengan harapan dan do'a semoga bisa terlaksana. Tentunya jika udah buat resolusi untuk tahun ini harus dibarengi dengan usaha dan do'a. Mari kita berjuang bersama untuk meraih harapan kita masing-masing,

 
Beberapa bagian yang perlu di upgrade dari diri saya, ada yang enggak saya publish disini.. Malu.. aw
Cukup saya dan Allah yang tahu.
Semoga yang membaca bisa saling mendo'akan ya agar harapan dan target masing-masing dapat terlaksana.
saya bikin yang model kyk gini ini biar lebih semangat  untuk melalui hari2 ditahun 2013.... #ihirr
Ini dia... cek dot  dot....


emm... kyknya kreatif dan alay berbeda sangat tipis ya... ahahahha

Oia sebelum saya tutup perjumpaan kita kali ini,. halah
Mau dikit aja deh share ttng blog ini... Sebenernya kita punya beberapa alasan buat bikin blog pribadi semacam ini. Kalau saya sendiri, saya lebih nyaman upload foto dan sharing pengalaman disini daripada di jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Selain fasilitas lebih banyak, saya lebih nyaman berekspresi lewat blog, kalau ada yg gg suka dengan postingan blog ini mereka bisa pergi aja kan, kalau ada yang terhibur ya lanjut bacanya... saya juga gag paksain temen yang udah kenal saya, buat baca atau liat blog ini. (mari kunjungi blog saya ... #diguyur)  mungkin yang berkunjung ke blog ini malah gg kenal semua. hehe (salam kenal yakkk!!!) saya bukan siapa-siapa dan tidak mau mengganggu kehidupan siapa2... 
Blog ini hanya ekspresi dari diri saya sendiri..
Kalo kata katy perry : This is the part of me.....  
Seneng deh ada blog ini rasanya seperti menyimpan memori atau kenangan yang takut untuk dilupakan.
oke makasih sudah mampir blog yang jarang di updetttt ini... kalo ibarat rumah jarang pulang kali ya saya, kalau ada yang mau bertamu gg pernah ada orang dirumah.  maap ya...
Good luck for everything...
Sampai jumpa dan selamat tahun baru!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar

Postingan Populer