Awal yang Indah...

Assalamu'alaikum wr. wb ^^

Senangnya sudah bisa melanjutkan mimpi yg tertunda (itu judul lagu res) eh blogging yang tertunda (ahayyy). Dulu tahun 2008 waktu awal perkuliahan, waktu lagi unyuk2nya, pernah bikin blog dan berjanji pada diri sendiri senangtiasa akan update terus tetapi kenyataannya (jedeerr) sekarang udah lupa, boro2 paswordnya aja alamatnya aja lupa (kok bisa ya?) hadewww ngik ngok (-__-!) .. kuota otak saya tidak mencukupi dalam setahun perjalanan ini..  udah diformat ulang.. wkkwkwkkw. iya that's right, bener bgt, toyibbb deh pokoknya..  
Ingat, awal perkulihaan dulu  yang jadi fokus utamanya  bukan bagaimana cara agar saya bisa cumlaude atau bisa punya teman banyak atau disukai dosen atau pintar masakk (eh blm cerita ya klo saya kuliah di UNY jurusan PT Boga angkatan 2008 <mahasiswa ngoyot ni>) tetapiii  dengan keyakinan tinggi dan kepercayaan diri tinggi harus bisa ikut marching band UNY.. Huhah..     hubunganya kagak ada dengan akademik tante.. Awalnya, pernah dikasih tiket nonton lomba marching band di GOR UNY pas masa putih abu2, nah waktu liat pentas masing2 pertunjukan langsung terkesima, terpukau, terpana dan mimisan ^o^..  keren bangettt, alhasil waktu masuk UNY, tanpa diajak ditekan dipaksa apalagi dihipnotis langsung deh daftar jadi anggota di Marching Band Citra Derap Bahana (MB CDB UNY). Nanti saya akan ceritakan secara khusus tentang aktivitas saya jd tukang niuppp  terompet ...  
Rencana awal tadi mau cerita tentang blog malah tersesat sampai ke marching band segala... haduhhh kebiasaan ini..  Jadi intinya blogg saya tertunda karena saya aktif ikut UKM Marching band ditahun pertama saya kuliah di UNY. Kini ku akan mulai lagi merambah ke dunia blog, kemarin sempet ikut pertemuan KBJ juga alias Komunitas Blogger Jogja, wah orang2 nya udah master2, semua punya blog, tiap detik ngecek blog mreka, ngeklik2 blog mreka, upload2 blog mereka, tapi akuuu T_T  oh no,,,,  blm apa2,,, tapi gpp saya akan mulai belajar dan belajar lagi tentang blog dan belajar menulis karena waktu ujian Proyek akhir kmarin dimaki-maki sama dosen karena tulisan saya kurang ilmiah (padahal gg ada hubungannya y klo nulis di blog juga seenaknya sendiri wkkwwk).  oke bermanfaat bagi orang lain adalah sebaik-baiknya manusia sehingga saya ingin lebih membagi pengalaman2 dan inspirasi yang banyak mengubah hidup saya untuk menjadi yang lebih baik.   Seperti potongan ayat dibawah ini yang menginspirasi hidup saya:

“..Adapun buih itu akan hilang sebagai sesuatu yang tiada harganya. Adapun yang memberi manfaat kepada manusia, ia akan tetap tinggal di bumi..” (Ar Ra’d 17)

baiklah, semoga menjadi pengantar yang baik dan indah....  
Salam Kenal ^^   sukses selalu 

Wassalamu'alaikum wr. wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer